Jumat, 04 Juni 2010

Bagi anda yang ingin mencoba memuat film-filmmu sendiri anda harus mencoba aplikasi yang satu ini, yaitu :

XTRANORMAL

aplikasi ini untuk membuat film 3D. BAgi anda yang menyukai film 3D silahkan coba.
Lagi mencari cara untuk memulai belajar menjadi sutradara dan segala teknik syuting? Mungkin sebelum melangkah lebih jauh, kamu bisa mencoba mengasah kemampuanmu di XtraNormal, text to movie. XtraNormal menyediakan berbagai perlengkapan virtual untuk kegiatan syuting virtual juga.

Pemakaian situs ini sangat mudah, tingkat yang paling sederhana dari semuanya ialah cukup mengetikkan script skenario ke dalam percakapan, maka pemain virtual akan menuruti keinginan kita sebagai sutradara yang merangkap sebagai penulis skenario. Selain itu, kita bisa menambahkan ekspresi / mimik , animasi gerak, efek, dan segala hal yang berbau syuting. Tidak diperlukan keahlian apapun untuk menggunakan XtraNormal, pokoknya ketikkan naskah. drag and drop, Action !

xtranormal sutradara online

Film yang dihasilkan dapat pula kamu share kan setelah proses syuting selesai. Setelah menggunakan Xtranormal, kamu akan memahami bahwa tidak diperlukan sekolah tinggi-tinggi menjadi sutradara yang mahal harganya, kamu bisa menjadi Stephen Spielberg untuk diri kamu sendiri. Silahkan bergabung dengan kursus sutradara gratis di Xtranormal, syaratnya cukup ngerti mengetik script (sesuai dengan motto xtranormal - if you can type, you can make movies)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar